Wednesday, January 6, 2010

sebenernya gwe lagi bingung.. dimana gwe tuh.. ngerasa.. aneh banget.. pas gwe selalu menginginkan sesuatu.. seseorang dalam hidup gwe.. tapi.. kok kenapa susah.. selalu ada tembok yang akhirnya membatasinya.. hingga akhirnya gwe menyerah dan putus asa.. banyak banget.. cewek yang deket sama gwe.. tapi.. yah semuanya biasa aja.. ketika dapet yang pas.. yang cocok.. ehh.. akhirnya ga kontek" lagi di tengah jalan.. kadang-kadang gwe tuh ngerasa iriii.. banget sama temen-teman gwe..kok kayanya dapetin cewek sama apa yang dia mau gampang banget.. halangannya ga begitu banyak... tapi ketika giliran gwe.. kok susaaahhh banget.. ada aja halangannya.. ini lah itu lah.. gwe kadang" ngeluh.. kadang" gwe pikir.. kenapa mesti gw..yang harus mengalaminya.. kenapa gwe tuh jarang mendapat kemudahan dalam mencapainya.. yang ada cuman kesulitan yang akhirnya gwe putus asa dan ga mau mencapainya lagi..
sekarang gwe udah nemu seseorang yang pas bwt gwe.. tp.. berlanjut untuk deketinnya.. ada sesuatu yang gimana.. yah.. ada yang aneh gt.. ada sesuatu yang mengubah pemikiran gwe.. dan ini sering kali terjadi.. gwe bingung.. gwe mesti melangkah ke depan atau gwe sudahi saja..
kadang" gwe lama" juga males.. yang ada bawaannya cuman pasrah aja.. kayaknya hidup gwe.. begitu banyak halangannya ampe gwe ga sanggup mencapainya..
yahh..semoga aja sebelum valentine gwe udah dapetin apa yang gwe inginkan... ~

No comments:

Post a Comment