Friday, July 2, 2010


aku ini hidup spt berada
di kandang singa
dmn aku slalu disakiti
dmn aku slalu di ckaar
dan digigit olehnya
hidupku tak bisa bebas..
aku tak dpat keluar dr kandang tsb
krn singa itu yg slalu menaungiku
dan aku hdp krna dia..

stiap kli ak brada di dlm kndang itu
ak mrasa skit,kcewa,sedih,tak tenang
stiap tetesan air mata slalu terbendung di kelopak mataku
rasa perih selalu terukir di dalam batinku
hnya suatu hal yg ringan bsa mjd berat
krn keegoisannya..

krn sesuap nasi dpat
melukai byk org krn keegoisannnya..
tak tahu aku harus kemana..
arah jalanku pun tak tahu..
rasa ingin keluar selalu terpikir dr dlm hti ku
tp aku tak tahu hrs kmn
aku tak tahu kmn ak hrs berlabuh.
ak dpat kluar hnya sesat saja..ingin skali
ak kluar scr trs mnrs..tp aku hidup dgn siapa..
dan siapa yg mnghidupiku.

krn hny dsni aku dpat hdup
hnya di tmpt ini aku dpt mlnjutkan hdp
walau slalu di sni ak hnya akn slalu
tersakiti dan terbuang..

hingga tiada akhr dlm hdpku..
ptus asa slalu ad di dlm benakku
ak hnya bsa mnangisi dan meratapi driku sndri
knp aku hrs mndpat pndritaan spt ini
tnggal dlm tmpt yg membunuhku scr perlahan"..

andai aku bsa memilih
andai aku bsa mngubah smuanya
andai aku dapat menangis dan membuang driku sndri
pasti akn ku lakukan smua itu
krn lbh baik ku buang hdpku
dr pd ak hrs slalu tertatih-tatih di dlm
kepedihan,keperihan,kecemasan
dan keputusasaanku~
(T_T)

No comments:

Post a Comment